Kamis, 03 Maret 2011

Kupinang Engkau Dengan Hamdalah

  • Judul : Kupinang Engkau Dengan Hamdalah
  • Penulis : Mohammad Fauzil Adhim
  • Penerbit : Mitra Pustaka
  • Jenis Cover : Soft Cover
  • Harga : Rp. 27.000

Buku Kupinang Engkau Dengan Hamdalah ini adalah buku pertama dari Trilogi Kupinang Engkau Dengan Hamdalah. Buku kedua Mencapai Pernikahan Barokah dan buku ketiga Disebabkan Oleh Cinta

Menyelenggarakan nikah mendatangkan sakinah, ketentraman jiwa. Sedang tergesa-gesa justru menjadikan pernikahan tidak barokah, penuh kekecewaan dan kehampaan. Keduanya mirip tapi beda sekali akibatnya. Lalu bagaimanakah membedakan gerak-gerik hati, menyegerakan atau tergesa-gesa ? Buku ini Insya Allah menjelaskan dengan terang.

Selain itu buku Kupinang Engkau Dengan Hamdalah ini juga menguraikan masalah-masalah penting ketika meminang, mempertimbangkan pinangan, menata hati selama proses menuju nikah berlangsung sampai soal undangan nikah.

Ada yang penting untuk disimak. Seindah-indah nikah adalah yang barokah. Untuk itu kita perlu hati-hati. Yang menyebabkan barokah menjadi berkurang perlu dijauhi. Apalagi yang menghilangkan sama sekali. Ini yang perlu kita periksa. Sejak mahar sampai niat.

Buku Kupinang Engkau Dengan Hamdalah ini Insya Allah bermanfaat bagi Anda yang ingin meminang (tapi masih bimbang), sedang dalam pinangan, atau masih menunggu pinangan. Juga bermanfaat bagi orang tua, keluarga yang baru menikah untuk introspeksi, serta siapa saja yang penduli dalam masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar