Kamis, 03 Maret 2011

Mencapai Pernikahan Barakah

  • Judul : Mencapai Pernikahan Barakah
  • Penulis : Mohammad Fauzil Adhim
  • Penerbit : Mitra Pustaka
  • Jenis Cover : Soft Cover
  • Harga : Rp. 27.000

Ada yang mesti kita persiapkan hati yang menerima, jiwa yang rela, dan keikhlasan untuk berjuang bersama-sama. Siapakah engkau ?

Ketika akad nikah diucapkan, maka halallah apa yang sebelumnya kotor, dan Allah meletakkan amanah di dalamnya, selain pahala atas setiap kenikmatan yang direguk pasangan suami istri.
Ada keutamaan yang dapat kita usahakan ketika ijab qabul nikah. Sesudahnya, suami istri dapat melewatkan malam zafaf dengan memperhatikan beberapa petunjuk agar tercapai keindahan sempurna dan penuh barokah bagi keduanya.

Masih ada problem atau masalah penting. Tujuh hari pertama bersama istri, tinggal dimana setelah menikah dan kapan sebaiknya Anda berhias untuk suami tercinta ? Bagaimana mencapai keselarasan suami istri juga dibahas di dalam buku Mencapai Pernikahan Barokah ini. Tetapi yang perlu diperhatikan, keindahan bukan sekedar itu. Inilah yang dibahas pada bab-bab berikutnya.

Buku ini memberikan tuntunan praktis bagi pasangan suami istri Islam. Insya Allah berguna untuk anda yang sudah lama berumah tangga dan terutama yang baru melaksanakan pernikahan. Tentu saja bagi anda yang sedang mempersiapkan diri, tidak dilarang untuk membaca buku ini. Khususnya yang sedang menanti detik-detik pernikahan.

Buku yang ada di tangan Anda ini adalah buku kedua dari sebuah trilogi Kupinang Engkau dengan Hamdalah. Buku ketiga berjudul Disebabkan oleh Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar